Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Amanda Laras Wanita Muda Asal Padang Tiba – tiba Jatuh Pingsan di Jalan Gatot Subroto Medan

Medan, mataexpose.com – Seorang wanita muda tiba-tiba jatuh pingsan di jalan Gatot Subroto simpang Pasundan pada, Selasa (13/07/2022) pukul 02.00 dini hari tadi.

Beruntung wanita yang kemudian diketahui bernama Amanda Laras (33) lebih, penduduk dari Provinsi Padang, terlihat beberapa orang Driver / pengemudi Ojol yang melintas.

Kemudian para pengemudi Ojol tersebut berkordinasi dengan Kordinator UTD POM Sumut (Muhammad Dedi Sukma Maharaja) salah satu Organisasi Ojol yang ada di kota Medan. Lalu Korban dibawa ke Rumah Sakit Royal Prima guna mendapatkan perawatan dari para medis yang bertugas di Rumah Sakit Royal Prima tersebut.

Tiga jam mendapatkan perawatan, Pasien yang tidak membawa tanda identitas diri tersebut, sudah diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit dan seluruh biaya Rumah Sakit di Gratiskan oleh pihak Rumah Sakit, mengingat Pasien tidak memiliki Keluarga yang tinggal di Medan dan yang saat ini tidak memiliki uang.

Kemudian para pengemudi Ojol tersebut mengantarkan korban ke tempat tinggal temannya yang berada di daerah Medan Baru.

Korban Amanda Laras mengucapkan Terima kasih kepada komunitas yang telah memberikan pertolongan kepadanya dengan membawanya ke Rumah Sakit, semoga para pengemudi Ojol tersebut diberikan kesehatan dan limpahan rezeki.

“Terimakasih kepada teman-teman Pengemudi Ojol yang telah membantu kita, semoga para teman-teman Pengemudi Ojol selalu diberikan Kesehatan dan Limpahan Rejeki” kata Amanda Mengakhiri.
(Darwin Manik)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp