Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Yuk. Kenali Calon Kades Sukataris Nomor Tiga, Ini Visi-Misi Yang Disampaikannya

Cianjur, mataexpos.com – Pemilihan Kepala Desa Serentak 2022 di Kabupaten Cianjur mencapai 77 Desa dari 28 Kecamatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2022 mendatang, diantaranya, Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah Cianjur Jawabarat dengan lima calon Kades.

Dari lima tersebut Drs. Lukman Rahmat menjadi calon dengan Nomor urut 3 yang menyampaikan Visi-Misi yang akan menjadi program unggulan dalam memajukan Desa Sukataris, menurutnya Desa Sukataris sangat banyak potensi yang perlu digali, baik dari segi kesejahteraan ekonomi, Budaya dan potensi lainnya karena Desa Sukataris adalah salah satu Desa yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Cianjur yang merupakan Pusat Kabupaten.

“Desa Sukataris sangat kaya akan potensi yang perlu digali, baik dari segi kesejahteraan ekonomi, sosial maupun budaya, sehingga saya bertekat untuk mencalonkan sebagai kepala desa agar potensi tersebut bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Sukataris,” Katanya saat ditemui di rumahnya.

Lebih lanjut Lukman mengatakan Wilayah Desa Sukataris luasnya mencapai lebih dari 180 Hektar berbatasan langsung dengan desa-desa yang mempunyai potensi sangat bagus sehingga bisa sejajar dengan desa-desa maju lainnya.

“Saya yakin Desa Sukataris bisa lebih maju apalagi banyak potensi yang perlu digali untuk kesejahteraan masyarakat Desa Sukataris, Saya selaku pribadi dan keluarga mohon do’a restu dan dukungannya dalam pencalonan Kepala Desa Sukataris Periode 2022 sampai 2028, mudah-mudahan ada izin dari Tuhan yang maha kuasa serta dukungan dari masyarakat Desa Sukataris,” Pungkasnya.

Arif

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp