Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Pj.Bupati Lakukan Pengecekan Beberapa Aliran Drainase

Bangkinang Kampar Riau, mataexpose.com – Penjabat Bupati Kampar, Dr.H.Kamsol, MM, melakukan pengecekan langsung ke beberapa aliran drainase yang ada di Jalan Sudirman, Agus Salim dan Tengku Umar guna memastikan penyebab tidak lancarnya aliran air yang mengakibatkan terjadinya banjir ketika intensitas hujan cukup tinggi di Kota Bangkinang.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Kampar, Dr.H.Kamsol,MM didampingi Asisten Bidang Administrasi Pembangunan, Suhermi, Kadis PUPR, Afdal, Kadis DLH Aliman Makmur, dan OPD terkait lainnya, Selasa (12/7).

Ketika melakukan pengecekan, Bupati menemukan beberapa titik drainase yang terhalang oleh beberapa bangunan yang dibuat oleh warga, untuk itu beliau menghimbau kepada masyarakat, untuk mengembalikan drainase sesuai fungsi semula, jangan hanya karena kelakuan satu orang, masyarakat disekitar jadi terkena dampak banjir tersebut yang tentunya akan merepotkan masyarakat.

Sementara itu Kadis PUPR, Afdal, mengatakan bahwa tahun ini dilakukan operasi dan pemulihan drainase yang sedang dilakukan pengerjaan drainase di Tiga Ruas jalan yakni di Ruas Jalan DI Panjaitan, Jalan Sisingamaraja dan ruas jalan Sudirman.

” kita berharap dengan telah dilakukannya pemeliharaan drainase ini, bisa menjadi solusi agar tidak lagi terjadi banjir di Kota Bangkinang” harap Afdal.(Subur Hermawan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp