Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Tingkatkan Sinergitas Lintas Sektoral, Camat Warungkondang Adakan Rakor Bulanan

Cianjur – mataexpos.com | Dalam rangka menciptakan sinergitas di Pemerintahan dan lintas sektor di wilayah Kecamatan, Camat beserta Forkopimcam Warungkondang mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) tahun 2022 dengan mengusung tema “Kebersamaan dan Kejujuran Kita serta Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa”. Rapat tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Cieundeur. Kamis (10/8/2022)

Rakor tersebut turut dihadiri oleh Sekcam Warungkondang Kapolsek beseta Daramil 08/02/WRK yang mewakili, Kepala KUA, UPT Puskesmas dan Kepala Desa seKecamatan Warungkondang.

Camat Warungkondang, Ali Akbar, S.Kom.MAP menjelaskan adapun fokua pembahasan pada rapat koordinasi rutin bulanan Forkopimcam tahun 2022 pada hari ini tentang berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan kepemerintahan, selain disampaikan terkait masalah Stunting dan penanggulangan kemiskinan dan lain sebagainnya.

“Pembahasan dalam rakor pada hari ini diantaranya membahas tentang kegiata yang berkaitan dengan pemerintah serta penaggulangan kemiskinan dan Stunting dan lain-lain,” ungkap Ali.

Ali berharap dengan adanya rakor ini dapat menciptakan sinergitas antar pimpinan pemerintahan di wilayah Kecamatan Warungkondang dan menjadi motivasi serta membantu Perintahkan Desa dalam kegiatan pembangunan di wilayah Warungkondang.

“Saya berharap rakor ini menjadi motivasi dan membantu pemerintah Desa dalam kegiatan pembangunan di wilayah Warungkondang,” harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Cieundeur, Abdurahman, SE.MM (AB) mengatakan, agenda rakor bulanana yang diselenggarakan Desa Cieundeur hari ini didukung oleh Kecamatan dan para pimpinan lembaga di wilayah Warungkondang.

“Saya berharap dengan adanya rakor bulanan ini bisa memperkuat koordinasi dan sinergitas para lembaga di wilayah Warungkondang dan menjadikan masyarakat lebih maju dan jujur serta berakhlak mulia,” harap dan pungkas AB.

 

Pewarta : Ace

Editor : red

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp