Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Putaran Ke Empat Piala Kemerdekaan Ke 77 Thn Di Kecamatan Babat Di lapangan Sawongaling

Lamongan,di laga ke empat perhelatan sepak bola piala kemerdekaan yang ke 77 thn mempertemukan persego fc vs plaosan fc pada hari ini kamis (11/822).

 

Di babak pertama kedua tim saling jual beli serangan dimana kedua tim saling mendapatkan peluang tapi sayang masih di selamatkan mistar gawang dan alhasil plaosan fc unggul 0-1 atas persego fc hinga wasit meniup babak pertama berakhir.

Babak kedua kembali bergulir dimana plaosan fc mempercepat tempo jalanya pertandingan justru kebalikanya dimana persego fc tertingal malah memperlambat tempo permainanya iwan mardianto sekaligus pelatih dari plaosan fc tidak banyak menganti pemainya ucapnya.

Hinga pluit babak kedua di bunyikan sekor tetap tidak berubah tetap 0-1 untuk ke ungulan plaosan fc melaju ke babak selanjutnya.”Pungkasnya(Zam)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp