Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Penyaluran BLT-DD Tahap 8 T.A 2022, Untuk 125 KPM Desa Ciherang

Cianjur, mataepose.com – Pemerintah Desa Ciherang Salurkan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap 8 tahun 2022, sebesar 300 ribu untuk 125 KPM.

Acara berlangsung di Aula Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupeten Cianjur, Turut hadir dalam kegatan tersebut Kasi PPM kecamatan Karangtengah, Kepala Desa Ciherang, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan perangkat Desa Ciherang. Rabu (11/8/2022)

Kepala Desa Ciherang Nyanya Hidayat mengatakan, penyaluran BLT-DD tersebut merupakan taha ke 8 yang disalurkan untuk 125 keluarga penerima manfaat (KPM), semoga bantuan tersebut dapat menunjang kebutuhan masyarakat dari dampak Covid-19 yang masih berlangsung.

“Penyaluran BLT dari dana desa kali ini meripak tahap 8 tahun anggaran 2022, Semoga dengan bantuan ini bisa menunjang kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat Ciherang khususnya,” ujar Nyayang.

Dilain pihak, salah satu Warga Kp. Cisirih RT 001/006 Desa Ciherang, sangat berterimakasih pada pemerintah Desa yang sudah memberi batuan secara tunai bagi masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kasi pada kepala desa Ciherang yang sudah memberikan bantuan tunai untuk masyarakat, mudah-mudahan semua kebaikan pemerintah pusat maupun Desa menjadi amal ibadah,” ucap Eha.

 

Pewarta : arif

Editor : Red

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp