Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Memperingati Hari Kemerdekaan Ke 77 Thn kecamatan Babat Adakan Turnamen Catur Tingkat Pelajar

Lamongan,mataexpose.com – Dalam menyemarakkan HUT ke-77 kecamatan babat mengelar turnamen catur tingkat pelajar sekabupaten lamongan.

Turnamen catur yang diadakan di pendopo kecamatan berlangsung hari ini 11 Agustus 2022 dengan memperebutkan Piala kemerdekaan (11/8/22).

 

“Total hadiah yang sangat menarik” salah satu pelajar asal kedungpring para pelajar sangat kosentrasi menjelang turnamen ini Ia menyebutkan turnamen perlombaan catur tersebut tak lepas dari arahan dan bimbingan para guru yang selalu mengingatkan kepada kami untuk selalu berbuat dengan kegiatan-kegiatan positif di sekolah.

Menindaklanjuti arahannya, kita mengadakan turnamen catur untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI,” ucapnya.

Sampai saat ini, peserta yang mendaftar ikut turnamen catur memperebutkan Piala kemerdekaan kecamatan babat “turnamen catur akan ditutup pada sore nanti Sementara Ketua pelaksana menyambut baik turnamen catur yang diadakan kecamatan babat menyemarakkan HUT ke-77 RI.
Selain itu mengapresiasi pak camat babat jhoni indrianto F.S.STP.M.Si.

atas peran dan Kepeduliannya untuk mengembangkan catur khususnya di kecamatan babat “Saya harapkan dengan diadakannya turnamen catur ini akan muncul bibit-bibit Alatlit catur baru yang nantinya bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, ” pungkasnya.

Zam

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp