Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kapolres Siak Gelar Sertijab Kapolsek Kerinci Kanan

Riau, mataexpos.com – Berlangsung di aula kantor Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak Provinsi Riau Senin (11/7/2022), Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja kembali merotasi jajaran Kapolsek dengan menggelar acara Sertijab. Hal tersebut dilakuan guna penyegaran dan sinergis di bawah kepemimpinan Kapolres yang baru. Hal itu sudah menjadi rutinitas bagi ruang lingkup kepolisian.

Kali ini Sertijab tersebut di lakukan pada Kapolsek Kerinci Kanan AKP Muhammad Reza Sik.Mh, yang digantikan oleh AKP Boy Marudut Tua,SH.

Turut hadir pada acara tersebut Camat kerinci kanan Hardland Winanda Mulya, S.STP M.Si
Babinsa serta Kanit Reskrim Aan Sary SH,Kanit Intel Bripka Rahmat Hendri dan jajaran anggota Polsek kerinci kanan, ketua Ormas LLMB, dinas kesehatan, ketua senkom Heppy Candra, SKM, M.SI, 12 penghulu kampung dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek yang baru AKP Boy Marudut SH dirinya bersama keluarga berharap dapat diterima oleh semua para anggota dan juga masyarakat Kerinci Kanan.

“Saya berharap di tempat yang baru saya dan keluarga bisa di terima oleh semuanya senantiasa masyarakat ikut mendukung akan kinerja kami serta bisa bekerja sama tentunya dengan stekhoolder yang ada, mohon dukungannya kepada semua lapisan masyarakat yang ada, kritik juga saran dan masukan semua sangat diharapkan agar Kepolisian dan warga dapat terjalin sebuah hubungan yang harmonis dan humanis layaknya sebuah keluarga,” paparnya.

Ditegah tengah acara salah seorang warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kehadiran Kapolsek yang baru di kecamatan Kerinci Kanan disambut masyarakat dengan baik, semoga dalam menjalankan tugasnya mengikuti Kapolsek sebelumnya.

“Semoga pak Marudut bisa lebih dekat dengan warga dan masyarakat kerinci kanan tentunya, mengikuti Kapolsek sebelumnya, selamat bertugas dan semoga sukses,” pungkas dan harapannya.

Acara berlangsung cukup meriah dan hangat saat sesi Sambut Pisah Kapolsek berlangsung,
Serta masyarakat sangat senang menyambut Kapolsek baru. (Subur Hermawan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp