Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kampanye Pertama Pilkades 2022, Dua Calon Kades Sukamanah Paparkan Visi-Misi

Cianjur, mataexpos.com – Dua calon Kepala Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa barat terlihat tenang saat menghadiri acara pemaparan visi dan misi yang diselenggarakan panitia di aula desa Sukamanah.

Acara tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa, anggota BPD Desa, Karang Taruna, Rt Rw dan para tim sukses dari kedua calon Kepala Desa.

Ketua Panitia Pilkades Sukamanah Idin Muhidin mengatakan, pemaparan visi dan misi tersebut dilaksanakan untuk mengetahui program para calon kepala Desa serta menyerap aspirasi para audiensi yang hadir dari kedua belah pihak.

”Saat ini di tahapan pertama kampanye kedua calon tersebut memaparkan visi dan dan misi, di acara ini kami mengundang Kapolsek, koramil, para ketua Rt Rw, Ketua BPD, Karang Taruna seta Posyandu untuk menghadiri acara tersebut hadir pula diacara ini para tim sukses yang nantinya ada beberapa tanya jawab dari para calon dan para audiensi yang hadir di acara ini,”Katanya.

Idin berharap pelaksanaan Pilkades Sukamanah nanti bisa berjalan lancar dan menghasilkan Kepala Desa terpilih yang mampu menjadikan Desa Sukamanah Lebih Maju.

“Saya selaku panitia penyelenggara berharap semua masyarakat memberikan hak suaranya dan memilih calon pemimpin yang terbaik buat masyarakat Desa Sukamanah,” harapnya.

Di tempat yang sama, Dedi Rachman Efendi selaku Plh (Pelaksana Harian) Desa Sukamanah mengatakan, dirinya dan Ketua panitia sudah melalui berbagai tahapan terkait Pilkades 2022 Desa Sukamanah.

“Terkait pemilihan Kepala Desa Sukamanah untuk tahun jabatan 2022 sampai 2028, Alhamdulillah kami bersama panitia sudah melalui berbagai tahapan dan pada hari ini kita sedang melaksanakan tahapan kampaye hari pertama dalam keseluruhan tiga hari kampaye tersebut dihari pertama panitia menyelenggarakan pemaparan visi dan misi masing-masing calon kepala desa dihadapan audiensi dan untuk hari kedua besok akan diadakan Kampanye damai.

Semoga pilkades tahun ini bisa berjalan dengan baik, aman dan kondusif serta menghasilkan Kepala Desa yang terbaik. Seperti diketahui pemilihan Kepala Desa Sukamanah di laksanakan oleh dua peserta calon Nomor urut Satu Bapak Hendra Suryapradana dan Nomor urut dua Bapak Enang Sepudin selaku incumbent,” pungkasnya. (Edo)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp