Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Peringati HUT RI ke-77 Ketum PKSSB, Kibarkan 3000 Bendera Plastik

BOGOR – mataexpose.com | Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus merupakan jari kebesaran bagi Negara Indonesia. Untuk itu Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB), turut memperingati hari Kemerdekaan RI yang akan dimeriahkan pada tanggal 17 Agustus, dengan mengibarkan 3000 Bendera Merah Putih Sintetis di kantor PKSSB dan sepanjang Jalan Perum Bumi Citra Kencena Ruko B 04. Rt 02/07 Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

“Pengibaran bendera Merah Putih ini adalah bentuk rasa cinta kepada Tanah Air dan meningkatkan semangat Nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia,”tutur Tanidi Tan, Ketua Umum PKSSB. Rabu (10/8/2022)

Lebih lanjut Tanidi Tan mengatakan, pengibarkan bendera Merah Putih tersebut untuk menanamkan rasa cinta kepada bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Dengan ini kami dari dari Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu turut mengibarkan 3000 Bendera Merah Putih (Bendera Plastik), yang akan dipasang di sepanjang Jalan Perum Bumi Citra Kencena.

Marilah kita duduk sama rendah, berdiri sama tinggi dan bergandengan tangan untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai, Kuat Karena Mufakat.

“Saya berharap kepada seluruh rakyat Indonesia agar berpartisipasi pada momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini dengan memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing,” pungkas Tanidi.(Red)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp