Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kapolres Cianjur Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kabupaten Cianjur

Cianjur – mataexpose.com | Kapolres Cianjur hadiri acara Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kab. Cianjur Masa Khidmat 2022-2027.

Acara yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-I’Tiskom Coblong Desa Tegallega Kecamatan Warungkondang tersebut mengusung tema, ” Optimalisasi Potensi Jam’iyyah Untuk Kemandirian Jama’ah “.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman S.T., M.AP., Wakil Bupati Cianjur TB. Mulyana Syahrudin., Ketua MUI Kab. Cianjur, Drs. KH. R Abdul Rouf, Rais Aam PBNU, KH. Miftahul Akhyar serta tamu undangan lainnya. Selasa (9/8/2022)

Dalam sambutannya, Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan selamat kepada Ketua PCNU Kabupaten Cianjur terpilih masa khidmat 2022 2027.

“Saya ucapkan selamat pada Ketua PCNU yang terpilih masa khidmat 2022-2027, mari kita kita sama sama memajukan Kabupaten Cianjur yang Humanis dan Agamis,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan pihaknya menurunkan 85 personel gabungan dari Polres Cianjur dan Polsek Warungkondang untuk mengamankan kegiatan pelantikan tersebut.

“Sebanyak 85 personel dari Polres dan Polsek setempat kita terjunkan Demi ketertiban dan keamanan acara pelantikan PCNU ini, allhamdulillah pelaksanaannya berjalan Kondusif,” pungkas Doni

 

Pewarta : Arif

Editor : Red

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp