Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kapolres Bener Meriah Pantau Langsung Tes Urine Personil

Bener Meriah, Mataexpose.com — Polres Bener Meriah melaksanakan pengecekan urine bagi personil yang akan mengajukan usulan kenaikan pangkat periode Januari 2022.

Kegiatan itu berlangsung pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 di Mapolres setempat.

Kapolres Bener Meriah AKBP INDRA NOVIANTO SIK mengatakan, pelaksanaan pemeriksaan urine terhadap 44 Personil Polres Bener Meriah yang terdiri dari 6 perwira dan 38 bintara.

Dari 44 hasil pemeriksaan urine yang dilakukan oleh Kasi Kes Aipda Kalimashuri dengan menggunakan alat Reagent MET dan Reagent THC sesuai dengan alat yang digunakan adalah Negatif (-) mengandung Methampethamine/Narkotika jenis sabu dan Marijuana.

Selain tes urine, ada beberapa ujian yang harus diikuti oleh personil yang akan mengajukan usulan kenaikan pangkat, salah satunya adalah ujian bela diri Polri yang dilaksanakan hari ini juga, tutup AKBP Innov. (Rid)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp