Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Bus MGI Terbakar di Gerbang Tol Ciawi, Polisi Gelar Olah TKP

Bogor – mataexpose.com | Satu unit bus MGI jurusan Bogor-Pelabuhanratu terbakar di gerbang tol Ciawi kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor. Rabu (10/8/2022).

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata S.I.K., M.Si CPHR mengungkapkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pada saat bus MGI sedang melakukan transaksi pembayaran tol, tiba-tiba keluar asap dan percikan api dari dalam bus tersebut.

Kemudian Pengemudi memberhentikan busnya tepat setelah gerbang pintu tol Ciawi, namun dengan cepatnya api membakar bus tersebut dan TK terselamatkan.

Dua unit mobil pemadam kebakaran pun diterjunkan untuk memadamkan api. Yang mana kobaran api pun dapat di padamkan Sekitar satu jam kemudian.

Akibat kejadian ini tidak menimbulkan jatuhkan korban jiwa. Sementara itu penyebab terjadinya kebakaran ini pun masih dalam penyelidikan kami, ungkapnya.

 

E.Napitupulu

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp