Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Warga Komplek Ake Menyaksikan Penyembelihan Hewan Qurban Di Masjid Ataqwa

Sungaliat,Mataexpose.com – Warga masyarakat komplek ake mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzul Hijjah 1443 H, Taqobalallahu minna’ wa minkum shiyamana wa shiyamakum,Taqobal ya karim.

Warga komplek ake bersama sama menyaksikan penyembelihan hewan qurban di Masjid Ataqwa,di saksikan seluruh WargaRT 01,RT 02,RT,03,RT 04 komplekAke,Kel.sinjel,kec sungliat,kab.Bangka,prov Kep.Bangka Belitung,Minggu (10/07/2022).

Terpantau oleh team di lapangan hari minggu pukul 12:30 wib menanyakan kepada Kaling komplek ake bernama kasro,bawah penyembelihan hewan yang
di qurbankan sebanyak 9 ekor sapi,11 ekor kambing ungkapnya,”Kasro (alek) sebagai Kaling kompek Ake.

Sumbangan hewan qurban yang berasal dari PT Timah tbk 1,Pemkab Bangka 1,Arisan warga 1,Pak Zikron 1,Pak Vela Evasi 1,Pak Deni 2,Pak Pian 2,11 ekor kambing dari warga.dengan ini kami warga ,berharap panitia qurban telah kami tunjuk untuk jadi panitia penyembelihan hewan qurban agar bisa bermanfaat dalam merayakan di hari raya idul adha ini semoga senantiasa di beri allah swt maghfiroh dan mudorat bagi seluruh umat islam.

Ketua masjid Ataqwa komplek ake Roney, memberikan arahan kepada panitia hewan qurban Ahmad Mahasin,termasuk juga kepala penyembelihan di percaya penuh oleh warga.sebagai ketua penyembelihan hewan qurban yg di ketua dari masjid atqwa apang dan ketua koordinator penyebelihan hewan qurban,sapi dan kambing yang di koordinator oleh H.Hermanto.

Mereka tetap kerja sama antara anggota dan ketua tidak di bebankan,mereka juga kerja satu team tetap kerja sama biar cepat selesai.pembagian semuanya untuk warga sekitar 332 bungkus untuk dibagikan 332 KK,selesai kepada masyarakat keseluruhanya dapat semua”Terangnya kaling komplek Ake Kasro.**

(Ahmad.Ridwan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp