Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Patroli Rutin Cegah Guantibmas, Personel Polsek Banda Sakti Datangi Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas

Lhokseumawe, Mataexpose.com – Personel Polsek Banda Sakti mendatangi warga di tempat publik dan memberi himbauan terkait Kamtibmas di seputaran Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (9/8/202).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan personel dengan menyambangi warga yang sedang beraktivitas, para Abang Becak serta turun ke gampong – gampong.

“Tujuan dari kegiatan ini, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Banda Sakti. Selain itu, patroli dialogis tersebut untuk membangun hubungan yang harmonis dengan warga,” ujarnya.

Pada kegiatan dimaksud, kata Kapolsek, personel memberi himbauan dan pesan – pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), seperti tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga.

“Masyarakat juga kami minta untuk segera melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan, kemudian ikut mendukung tugas Kepolisian menjaga keamanan lingkungan,” sebut Iptu Faisal. (Rid)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp