Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Sambut Perayaan HUT RI ke-77 Polres Gresik Bagikan Bendera Merah Putih di Ponpes Al- Furqon

Gresik, Mataexpose.com – Dalam Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang Ke 77 Tahun di Kabupaten Gresik Mulai tampak Memasang Bendera Merah Putih serta Umbul umbul di Sepanjang jalan di depan rumahnya Masing masing , Seperti yang di lakukan oleh santri Pondok Pesantren (Pompes) Al- Furqon.

Perlu di ketahui bersama bahwasanya Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Furqon Ini Berada di Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik ,Para santri bersama dengan Anggota TNI dan POLRI secara kompak memasang 100 Bendera Merah Putih di Lingkungan Pondok pada Selasa (9/8/2022).

Ustat Malik yang kapasitasnya sebagai Humas Pondok Pesantren Al-Furqon mengatakan “Dengan memasang bendera merah putih seperti dapat mmenebarkan rasa cinta dan kebanggan terhadap tanah air Indonesia”

Lanjut Malik “Warna dari bendera Merah Putih ini memilik Makna yang Tinggi ,Baik Kebanggan dan kewibawaan Bangsa Indonesia”

Masih Malik pemasangan bendera Merah Putih ini selain untuk memperingati perayaan HUT RI Ke 77 Tahun ,dan juga untuk memberi rasa hormat atas perjuangan dan pengorbanan para pahlawan.

Kapolres Gresik AKBP M.Nur Azis juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengibarkkan bendera merah putih di lingkungan masing masing .

Lanjut AKBP M.Nur Azis juga berharap kepada masyarakat untuk “memasang pernak pernik Merah putih ,Seperti Dekorasi ,Umbul Umbul ,Poster,Spanduk,Baliho,Atau hiasan hiasan lain nya”

Lebih lanjut AKBP M.Nur Azis Mengajak Masyarakat “untuk Mengibarkan bendera Merah Putih dengan Baik ,Di hallamman rumah dan di semua tempat ,dalam hal ini bisa membangkitkan rasa Nasionalisme pada para generasi penerus “ujarnya (Adi)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp