Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Miris Dikeluhkan Warga, Sudah Puluhan Tahun  Jembatan Penghubung Antara Desa Sekumbung Menuju Desa Rukam Tidak Ada Perhatian Pemerintah
 Muara Jambi, mataexpose.com –
Salah satu jembatan diwilayah desa sekumbung menuju desa rukam kecamatan taman Rajo kabupaten Muaro Jambi,seolah tidak diperduli kan oleh pihak pemeritah dan kepala dinas PU kabupaten Muaro Jambi,padahal itu akses satu satu nya buat masyarakat desa sekumbung dan msayarakat desa rukam,untuk mereka melitas baik untuk bekerja kekebun dan kekota Jambi. Sabtu (09/07/2022).
Jembatan tersebut sudah puluhan tahun rusak parah masyarakat  dua desa tersebut sudah mengeluh bahkan sudah memberitahukan kepada pihak kecamatan dan kabupaten Muaro Jambi,terutama dinas PU namun sampai saat ini belum juga ada tindakan dari pihak pemerintah untuk merehap dan memperbaikinya.
Unjar salah satu warga masyarakat desa sekumbung  M.,Zaki kepada media mataexpose.com itu dibulan yang lalu perna terjatuh salah satu masyarakat desa rukam terjatuh saat mereka mau pulang kedesa rukam,sunggh kasihan saya melihat bapak itu ketakutan saat kami menolong menaikan sepeda motor ny yang terjatuh kebawah jembatan tersebut diakibatkan papan nya lapuk alias buruk.
Kepala Desa Rukam Kecamatan Taman Rajo kabupaten Muaro Jambi  Sukaramin saya sudah berulang kali memintak perbaiki atau direhab jembatan yang sudah rusak parah,kepemerintahan kabupaten Muaro Jambi namun sampai hari ini tidak ada tindakan dari pihak pemeritah kabupaten Muaro Jambi.
Yang saya takutkan saat warga melitas papan nya patah dan pasti terjatuh,saya sampaikan degan tegas melalui media mataexpose.com agar pihak pemeritah menijau langsung kelapangan seperti apa kondisi jembatan kami saat ini karna ini lah satu satunya akses buat kami melitas dll nya,pungkas kades rukam  Sukarami.
(Syaparudin)
Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp