Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Semarakkan Kemerdekaan,RI Ke 77 Thn Desa Moropelang Gelar Jalan Sehat

Lamongan, mataexpose.com – Ratusan masyarakat di Desa moropelang, Kecamatan babat, Kabupaten lamongan mengikuti gerak jalan sehat yang digelar oleh pemerintah desa dan pimpinan ranting gerakan pemuda ansor (GP ANSOR) dalam rangka peringati tahun baru islam 1444 H dan semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.(08/08/22).

Kepala Desa Moropelang khoyip fuat mengatakan kegiatan tersebut merupakan peringatan tahun baru islam 1444 h hari ini kita (Desa moropelang) banyak kegiatan yang akan melibatkan masyarakat, jalan sehat dan kegiatan-kegiatan lainya jelasnya, senin, 08 Agustus 2022.

Dirinya juga mengatakan kegiatan tersebut bertujuan juga memperingati tahun baru islam 1444 h sekaligus peringati kemerdekaan RI yang ke 77 thn Desa moropelang. “Kebetulan pada HUT RI tahun ini berbarengan dengan tahun baru islam 1444 h juga , jadi sekalian memberitahukan kegiatan pagi hari ini kepada masyarakat,” paparnya.

“Dan kegiatan ini juga, sekaligus mempererat tali silahturahmi antar warga moropelang, karena jalan sehat ini diikuti oleh tingkat pelajar dan masyarakat yang ada,” timpalnya.

Sementara itu, kepala desa moropelang Khoyib fuat mengatakan kegiatan pada tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun tahun sebelumnya. “Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita adakan setiap tahunnya, mengingat antusias besar masyarakat Desa moropelang untuk mengikuti kegiatan seperti ini,” tutupnya.(Zam)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp