Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Pemdes Kepatihan Gelar Sedekah Bumi Serta Persmian Pujasera Dengan Tema ‘ Maju Kepatihan Bermutu

Gresik, mataexpose.com – Sedekah bumi sudah banyak di kenal di kalangan masyarakat seluruh Indonesia terutama di pulau jawa , Sedekah Bumi merupakan bentuk sukur kepada Allah SWT. yang sudah memberikan rezeki lewat hasil dari pada bumi .

Sedekah bumi yang bersamaan dengan peresmian pujasera sendang yang berada di Jalan Raya Menganti Kepatihan ,Kecamatan Menganti ,Kabupaten Gresik Ini di kemas dengan tema ‘ Maju kepatihan Bermutu’ pada Minggu 7/8/2022

Tampak hadir Kepala Desa Dodik Suprayogi , dan pemerintahan desa Setempat, Anggota DPRD Fraksi Golkar H.Ahmad Nurhamim,Anggota DPRD Fraksi PKB Abdulah Hamli , Anggota DPRD Wongso Negoro ,Forkopimda,Tokoh Masyarakat

Terlihat juga Muspika Menganti yang meliputi Camat Manganti Gunawan Purna Atmaja,Ndanramil 0817/04 Kptn Inf Mujianto dan Babinsa setempat Peltu Triyono ,Kapolsek Menganti yang di wakili Babinkamtipmas Aiptu Triyono.

Dalam sedekah dan peresmian pujasera sendang juga mendatangkan Penceramah agama dari kota surabaya KH.Arifin

Dodik suprayogi yang kapasitasnya sebagai kepala desa mengatakan Bahwa yang mengelola pujasera sendang ini adalah masyarakat kepatihan,dalam hal ini nanti pemerintahan desa kepatihan akan memberi peluang setinggi tingginya dan sebebas bebasnya untuk mengelola dengan baik

Lebih lanjut Dodik Suprayogi memaparkan “Kami atas nama pemerintahan desa kepatihan bangga punya aset yang akan menjadikan penghasilan Asli Desa ,secara ekonomi nanti pemerintah desa kepatihan akan menjadikan tolak ukur perekonomian masyarakat .

Maka untuk itu saya sampaikan siapa saja nanti yang akan menjadi pengelola atau pengurus harus bisa mengatur manajemen dengan sebaik baiknya demi kemajuan desa .

Masih Dodik Suprayogi dusun kepatihan juga sudah memberikan kontribusi ke pemerintahan Daerah Gresik dengan membawa nama harum kabupaten gresik .

Atlit dari dusun kepatihan yang mewakili kabupaten Gresik mendapat 4 medali di Pemprov yang di gelar di probolinggo beberapa waktu lalu ,dan pemerintah desa kepatihan akan memberikan apresiasi kepada semua atlit dari Dusun Kepatihan yang mewakili kabupaten Gresik dalam ajang pemprov .

Kepala Desa Kepatihan Memberikan apresiasi secara Simbolis . (Adi)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp