Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kasat Samapta Melaksanakan patroli Harkamtibmas untuk Pencegahan Tindak Pidana

Sungailiat, mataexpose.com – Selain tugas rutin dan juga selaku satgas Preventif, Sat Samapta Polres Bangka melaksanakan Patroli Harkamtibmas untuk Mencegah dan Mengantisipasi Kerawanan Terjadinya Tindak Pidana di seputaran wilayah hukum Polres Bangka. Minggu (7/8/2022) dini hari.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,S.H.S.I.K.,M.Si, Melalui Kasat Samapta Polres Bangka AKP Eko Mandau menjelaskan kegiatan Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana.

“Kegiatan patroli ini kita lakukan secara rutin dan diharapkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya”,ujar Kasat

Selain itu pula Kasat Samapta menambahkan dalam pelaksanaan patroli Personil SatSamapta Polres Bangka juga memberikan himbaua selalu mengikuti protokol Covid 19, melaksanakan Vaksinasi 1, 2 atau boaster dan apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat”,Tegas Kasat(sumarta)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp