Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
ASIAFI Kabupaten Bogor Gelar Sosialisasi Senam Ayo Bersatu Indonesia Bugar 2045

CIBINONG – Asosiasi Instruktur Senam Aerobik & Fitness Indonesia (ASIAFI) Kabupaten Bogor menggelar Sosialisasi Senam Ayo Bersatu Indonesia Bugar 2045, bertempat di sekretariat KORMI Kabupaten Bogor Gat 6 GOR Pakansari Cibinong Bogor, Sabtu (5/8/2023).

 

Acara berlangsung sejak pukul 10 : 00 WIB, turut hadir dalam kegiatan tersebut para pelatih dari Jabodetabek, Pengurus ASIAFI Kabupaten Bogor ,dan 75 instruktur senam se-kabupaten Bogor.

Ibu Nani Atikah, SE menerangkan, ASIAFI adalah asosiasi instruktur aerobik dan fitness Indonesia Bogor yang berdiri pada tanggal 16 Maret 2019 dan diresmikan oleh Ibu Peni Susanti yaitu ketua Asiapi jabar pada tanggal 16 Maret 2019 bertempat di gedung PMI Kabupaten Bogor, terangnya.

Pada hari sabtu tanggal 5 agustus 2023 Asiafi mengadakan sosialisasi senam Ayo bersatu Indonesia bugar 2045 bertempat di gate 6 pakansari Cibinong, jelasnya.

Sebanyak 75 peserta yang terdiri dari para instruktur instruktur kebugaran di Kabupaten Bogor dan kota Bogor, ujarnya.

Tujuan daripada sosialisasi ini adalah membantu pemerintah dalam program pancakarsa salah satunya tentang kesehatan masyarakat melalui olahraga, ungkapnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada KORMI Kabupaten Bogor yang sudah memfasilitasi tempat pelaksanaan sosialisasi senam Ayo bersatu Indonesia bugar 2045, ASIAFI bersatu, ASIAFI bekerja, ASIAFI berjaya, kabupaten bogor panca karsa, salam kormi sehat, bugar, gembira luar biasa.

Red

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp