Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kadiv Permasyarakatan Buka Cabor FUTSAL HDKD 2022, UPT Tanding Kehebohan Suporter

Pekanbaru, mataexpose.com  – Kemeriahan cabang olahraga yang dipertandingkan dalam memeriahkan HDKD 2022 sampai pada puncaknya. Tendangan spektakuker Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau, Mulyadi, menandai dimulainya pertandingan, Sabtu (6/8).

Dalam sambutannya, Mulyadi berpesan bahwa tujuan utama diadakannya pertandingan olahraga ini bukanlah mencari pemenang dan pecundang. Melainkan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar Insan Pengayoman Riau. “Manfaatkan ajang ini untuk saling kenal, saling meningkatkan silaturrahmi. Jangan bermain kasar atau emosi. Utamakan sportifitas dan soliditas,” ucapnya.

Mulyadi berharap pertandingan ini juga sekaligus dapat menyaring pemain-pemain handal yang siap untuk ditunjuk untuk mewakili Kemenkumham Riau dalam pertandingan di ajang yang lebih besar nantinya.

Aero Futsal Simpang Tiga Pekanbaru menjadi saksi kehebohan para suporter. Dengan membawa drum dan alat tabuh lainnya, arena pertandingan menjadi lebih menarik. “HDKD 2022 kembali menjadi sejarah bagi Kemenkumham Riau, setelah berpuluh tahun lamanya ajang ini tidak diikuti UPT diluar kota Pekanbaru,” ucap Kasubag Humas Kanwil Kemenkumham Riau, Koko Syawaludin Sitorus.

Senada dengan Koko, semangat yang sama turut dirasakan pegawai yang mengikuti pertandingan. “Sudah lama kami menunggu momen ini. Terima kasih panitia Kemenkumham Riau yang telah memberi kesempatan UPT di daerah untuk ikut serta. Seronok dan meriah,” ucap Edi, pegawai Lapas Bagansiapiapi ini.(Subur Hermawan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp