Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Waka Polres Cianjur Pimpin Pemeriksaan Ranmor Dinas Personil Polsek Karangtengah

Wakil Kepala Kepolisian Polres Cianjur memimpin pelaksanaan pemeriksaan sejumlah kendaraan dinas personil Polsek Karangtengah, betempat dihalaman Mako Polsek, Rabu (06/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa. SH. SIK disertai, Kasubaglog Polres Cianjur Kompol Rusnadi, Kapolsek Karangtengah Kompol H.Toha Ma’rup, SH, Panit IK Polsek Karangtengah Iptu M.A.Rachman, SH, Panit Sabhara Polsek Karangtengah Iptu Heni Rohaeni, Panit Reskrim Polsek Karangtengah Iptu S.Darsono, Anggota Propam Polres Cianjur, Anggota Subaglog Polres Cianjur dan Anggota Binmas Polsek Karangtengah.

Adapun jumlah kendaraan dinas yang diperiksa diantaranya, Kendaraan Roda empat sebanyak 2 unit dan Kendaraan roda dua sebanyak 24 unit.

Pemeriksaan kendaraan Ranmor R2 dan R4 yang dimiliki Polsek Karangtengah meliputi, kondisi mesin, oli, air radiator, klakson, lampu hazart, sirine, kebersihan ranmor dan kelengkapan yang ada didalam ranmor serta kelengkapan lainnya termasuk kelengkapan SIM (Surat Ijin Mengemudi) personil

Dalam giat tersebut Waka Polres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, SH. SIK, menuturkan,” Kendaraan dinas yang rekan – rekan miliki supaya dirawat, Lengkapi semua peralatannya. Diharapkan bagi semua personil pemegang ataupun kepada pengemudi ranmor agar merawat dengan baik Ranmor tersebut, karena telah disediakan oleh Negara untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan apabila suatu saat dibutuhkan dapat segera digunakan,” Tuturnya.

“Dengan diadakan kegiatan ini lanjut Kompol Silfia Sukma Rosa, SH, SIK, kita bersama dapat mengetahui kondisi kendaraan dinas yang digunakan oleh rekan-rekan. Semoga dengan dilakukan perawatan ini kendaraan dinas bisa awet serta dapat digunakan dengan semestinya,” Ungkapnya.

Masih lanjut Waka Polres,” kegiatan tersebut merupakan agenda rutin, yang bertujuan untuk mengecek kelengkapan kendaraan dinas yang ada di jajaran Polsek Polres Cianjur,” pungkas Waka Polres.

Arif

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp