Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Semangat Bhayangkara, Pembinaan OlahSemangat Bhayangkara, Pembinaan Olah Raga.Siap Raih Kemenangan Raga.Siap Raih Kemenangan
  1. Purwakarta, mataexpose.com – Puluhan karateka Institute Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta bakal berlaga di ajang Kapolda Jabar Cup 2022, yang berlangsung pada 11 hingga 13 Maret 2022 mendatang di Pusdik Pom Cimahi.

Puluhan atlet tersebut dilepas langsung oleh Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto di Mapolres Purwakarta pada Kamis, 10 Maret 2022.

AKBP Suhardi Hery Haryanto mengucapkan berterima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus Inkanas Kabupaten Purwakarta, yang telah bekerja keras serta disiplin mendidik dan melatih para atlet karate Kabupaten Purwakarta.

“Para atlet agar dengan penuh semangat. Junjung tinggi sportivitas yang tinggi serta tampil optimal. Hal itu merupakan cerminan atlet yang profesional. Atlet karate Polres Majalengka diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Purwakarta,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Purwakarta itu.

Hery berpesan kepada para atlet agar bertanding dengan sungguh-sungguh, menjaga fisik, konsentrasi dan semangat tim.tukasnya

Hal serupa disampaikan oleh ketua harian Asep Supriatna, INKANAS “‘Ucapan terima kasih kepada korps Bhayangkara Purwakarta yang mana telah membantu support dukungan nya kepada atlet Inkanas Karate Kabupaten Purwakarta untuk mengembangkan Prestasi pada Kejuaraan Kapolda Cup Inkanas Kabupaten Purwakarta yang alhamdulillah atlet kami bisa juara ke-4 se -Jawa Barat, ini jelas prestasi yang sangat membanggakan kami selaku kepengurusan dan atas dedikasi serta arahan suport bimbingan dari Polres Purwakarta Alhamdulillah atlet kami mendapat kan prestasi menjadi juara ke-4 di ajang Kapolda Jabar Cup 2022.pungkasnya.

Tedi ronal

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp