Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Jembatan Jalan Bulin Ambruk Akibat Di Hajar Tambang llegal

Belinyu, mataexpose.com – Jembatan jalan bulin kawasan sawit ambruk akibat adanya tambang(Ti) sebu ilegal di desa gunung pelawan kec Belinyu kab. Bangka,Prov,Kep.Bangka Belitung,Kamis (07/07/2022).

Terpantaw oleh tim di lapangan hari Kamis pukul 13:59 wib jika di biar semakin parah jalan tersebut apalagi jalan jalur perkebunan warga hingga pengguna kendaraan sangat berbahaya.

Keterangan salah satu penambang si Alai mengatakan pendapat penghasilan sehari tidak
tentu terkadang 5 kilogram timah.terkadang juga kurang dari situ kalau status lahan ini pribadi.

Pantauan awak media cek langsung di lapangan saat konfirmasi ke kantor kades gunung pelawan kantor kades sudah tutup hingga berita ini di tayangkan.

Tim awak media konfimasi ke kantor kades pukul 14;54 wib terangnya pegawai sebagai kasi pelayanan pak yulizar kepada tim awak media bahwa pak kades sudah pulang.karena waktu jam kantor kami sudah tutup.serta kami belum mengetahui adanya aktifitas penambang inkonvensional(Ti) sebu.

Aktifitas tambang ilegal tersebut dan nanti kita sampaikan kepada pak kades bahwa adanya penambang ilegal dan akan kita pantau langsung dilapangan”Terangnya kasi pelayanan Yulizar.**

(Ahmad.Ridwan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp