Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Para Sopir Dum Truk Semakin Sembrono Membawa Muatan Di Jalan Raya

Banyuwangi,- Melihat semakin maraknya pengangkut matreal (Dum Truk) yang berupa pasir, batu, tanah uruk dan yang lainnya, kini semakin sebrono melewati Jalan raya terutama perihal penutup barang muatannya yang seharusnya di tutupi dengan terpal. Selasa, 07/03/2023.

Akhir-akhir ini sering Warga Masyarakat mengeluh dengan adanya Dum Truk yang membawa muatan yang sering di lihat Warga Masyarakat Banyuwangi, dengan membawa muatan yang tidak di tutupi alat penutup/terpal, sehingga banyak para pengendara yang berada di belakangnya merasa takut dan was was, jika membawa pasir mereka takut kena mata, jika membawa tanah mereka takut kena kotoran, jika membawa batu takut kejatuhan. di situlah yang membuat para pengguna jalan merasa tidak nyaman.

Saat Team Media Rilis berita melintas di Jalan raya sempat menemukan Dum Truk dengan Nopol DK 9530 UH melintas melewati Jalan raya Tegalyasan Genteng tepatnya di selatan SPBU/Pom bensin, Dusun. Tegalyasan Desa. Tegal Arum Kec. Sempu Banyuwangi yang waktu itu terlihat Dum Truk habis mengisi tanah uruk dari Gumuk Ranggon, yang tidak di tutup dengan terpal, kurang lebih pukul. 08. 30 hari Senin, 06/03/2023.

Selain itu ada juga yang terpotret Kamera Dum Truk membawa Pasir yang tidak di tutupi terpal melintas di Jalan raya di Desa Parijatah Kec. Srono Banyuwangi. namun sayang Nopolnya tidak jelas, dan masih banyak lagi hal semacam ini terlihat tapi tidak sempat di ambil gambarnya.

Dengan adanya keluhan-keluhan Masyarakat yang terbukti oleh temuan-temuan seperti ini alangkah kiranya Pemerintah Daerah Banyuwangi Dinas-Dinas terkait yang memiliki banyak Pasukan Penegak Hukum seyogyanya menertibkan Peraturan Lalu Lintas yang selama ini masih kurang di perhatikan oleh para Sopir, di antaranya Bak Dum Truk yang wajib di potong, tutup terpal yang di abaikan yang sangat membahayakan para pengguna Jalan di belakang.

Team/Red.

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp