Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Memperingati HUT RI ke-77 Warga RW 016 Desa Cileduk Bekasi Adakan Perlombaan, Diikuti 12 keRTan

Bekasi – Mataexpose | Dalam rangka memperingari HUT RI ke-77 Warga RW 016 Mengadakan sejumlah Pertandingan Olahraga yang diikuti 12 RT

Dalam sambutannya Bpk Asep Rafli Faisal S. Pd.i Ketua Rukun warga (RW)16 Desa Cileduk Kecamatan Setu kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa perlombaan ini untuk mempererat tali persaudaraan antara warga dan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta lebih memperkenalkan arti dari patriotisme dengan memeriahkan nya dalam perlombaan..

Untuk perlombaan kali ini diharapkan para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas untuk meraih kemenangan. Dan Panitia sudah menyiapkan hadiah bagi para pemenang nanti Pungkas nya, Saat diwawancarai tim mata exspose kemarin.

Warga RW 016 Desa cileduk kec Setu kab bekasi sangat ber antusias dalam mengikuti HUT RI ke 77 ini, banyak macam olah raga yg tersedia salah satu nya volly yg di selenggara kan Tgl 24 juli 2022 yg lalu.

Tema peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 ini mengutip kalimat yang bermakna bahwasannya semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan sebuah kehidupan yg cinta damai, serta untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit menghadapi tantangan global.

“Ini inisiatif kita semua warga, Pak Hadi Widodo” Ujar Ketua RT 003 Desa cileduk kec SETU kab bekasi kepada media Mataexpose Sabtu (06/8/2022).

Perlombaan yang di jalani dari 12 RT dengan sportifitas yang tinggi akhirnya tersisa beberapa tim yang akan bertanding merebutkan tiket ke semi final

antusiasme seluruh warga RW 016 sangat penuh dengan kehangatan dan kebersamaan, perlombaan ini akan berlangsung sampai final nanti di tanggal 14 agustus 2022.

 

Pewarta : Teguh, MS

Editor : AC

 

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp