Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Le Eminence Hotel Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Jompo Di Desa Sukanagalih Kec. Pacet

Cianjur, mataexpose.com –
Pemerintah Desa Sukanagalih memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo, berupa paket sembako. Santunan berupa sembako ini sebanyak 50 paket. Dan ini merupakan sumbangan dari Le Eminence Hotel. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Sabtu (06/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara, Kepala Desa Sukanagalih beserta perangkatnya, Perwakilan Le Eminence Hotel, Ketua MUI, Tokoh masyarakat serta sejumlah anak yatim dan jompo.

Suherman perwakilan Le Eminence Hotel menuturkan,” saya mewakili management Le Eminence Hotel untuk menyalurkan bantuan untuk sejumlah anak yatim yang masih duduk di sekolah dasar (SD). Alhamdulillah sampai saat ini kami sudah menyalurkan kepada 20 Desa yang ada di Kecamatan: Cipanas, Pacet, Sukaresmi, Cugenang dan Cikalongkulon. Dan pada hari ini moment bagi anak yatim dan jompo yang ada di Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet, sebanyak 50 paket sembako. Kegiatan ini kami salurkan setiap satu Minggu sekali dengan jumlah 50 sampai 55 paket untuk setiap Desa nya,” tutur Suherman.

Sementara H. Dudung Djaenudin, S.IP Kepala Desa Sukanagalih mengatakan,” kami sangat bersyukur atas pemberian santunan dari Le Eminence ini, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya dan semoga perusahaan yang sudah memberikan santun rezeqinya semakin lancar serta barokah,” kata H. Dudung.

Liputan: AS.Najib

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp