Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Terjadi lagi kebakaran hebat 8 rumah hangus terbakar dan 1 mobil di jl.Gereja Sidikalang

Dairi 5/8/2022, mataexpose com – Kebakaran hebat terjadi lagi di jl.Gereja Sidikalang Kec.Sidikalang .Kab.Dairi 5/8/2022 sekitar pukul 1.002wib.

Menurut pantauan tim mataexpose kobaran api diduga akibat korsleting listrik.api yang cepat merambat akibat rumah permanen dan rapat hingga 8 rumah hbis di lalap sijago merah dan sebuah mobil.dan 2 rumah terpaksa di bongkar untuk menjaga api merambat ke rumah warga yg lain.

Adapun ke 8 rumah tersebut
Rumah Horas Silalahi 2 unit.Rumah Tumanggor/Satia Banurea 2 unit Rumah Tobing pemilik Mustoha/Desi 1 unit Rumah Salma br purba 2 unit. Rumah Nunuk sinaga 1 unit Dan rumah 2 rumah milik Umar Solin dan st.Manik terpaksa di bongkar untuk menjaga api merambat.1 unit kijang Kritas turut terbakar di kobaran Api..

Dari laporan masyarakt tim DamKar mengerahkan 5 unit mobil Damkar ke TKP Kerugian diperkirakan milyaran rupiah.Dan korban jiwa tidak ada.
Api berhasil di padamkan sekitar pukul 3.15 wib.

Maraknya kebarakan bulan ini di Kab.Dairi UPT BPBD DAIRI mody situmeang menghimbau agar masyarakat berhati hati.
(Sherly.s)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp