Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Peringati HKGB ke 70, Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Angsana dan Serahkan Bantuan Sosial

Lhokseumawe, mataexpose.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bahyangkari (HKGB) ke 70, Pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe melaksanakan anjangsana dan bakti sosial di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jum’at (5/8/2022).

Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto mengatakan, anjangsana ini dilaksanakan dengan mengunjungi Mariani (Warakawuri), Bripka Purnawirawan Ardinel di Jalan Nek Intan Desa Uteun Bayi Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

“Dalam kegiatan ini, kami pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe juga menyerahkan bantuan sosial,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, kata Ny Resti, merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Lhokseumawe dan kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Semoga anjangsana ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” pungkasnya. (Rid)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp