Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kades Dodik Setiawan Ajak Masyarakatnya Merayakan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 77 dengan Berkarnaval

Gresik. Mataexpose com – Setiap Tanggal 17 Agustus Masyarakat Indonesia di berbbagai penjuru Merayakan Kemerdekaan RI yang Ke 77,Dengan berbagai macam kegiatan seperti Upacara bendera,serta menggelar berbagai Macam perlombaan.

 

Dalam memperingati serta menyambut HUT Ke 77 di Tahun 2022 ini Pemerintahan Desa Brangkal Gelar Rapat Koordinasi Dengan Seluruh Perangkat Desa .

Acara Koordinasi di gelar di balai Desa Brangkal ,Kecamatan Balongpanggang,Kabupaten Gresik yang di hadiri oleh Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan SE,dan Semua perangkat Desa ,BPD,RT,RW,dan Seluruh Kepala Dusun Se-Desa Brangkal.

Saat Di temui Dodik Setiawan SE yang kapasitasnya Sebagai Kepala Desa Brangkal memaparkan Meskipun pemerintahan Desa Brangkal sibuk dengan program Bunda Puspa Yang Nota bennya Satu kecamatan di wakili oleh satu Desa yakni Desa Brangkal ,akan Tetapi Pemerintahan Desa Brangkal Sangat Antusias ingin merayakan kemerdekaan RI yang Ke 77 dengan berbagai kegiatan .

Setelah Koordinassi Dan vaering data terkait program nawa karsa bpk bupati Gresik ,Yaitu salah satunya bunda puspa denggan Dinas KBPP pemdes brangkal Langsung Menyusun strategi Untuk menyambut perayaan HUT ke 77.Terangnya

Lebih lanjut Dodik Setiawan Menjelaskan “Dalam menyambut HUT RI ke 77 pemdes Brangkal Menyambut dengan berbagai ragam persiapan lomba yang akan di selenggarakan di tiap tiiap dusun” jum,at 5/8/2022

Lanjut Dodik Setiawan “juga mengajak warga nya dan Selalu mengintruksikan agar semua ikut dalam memperingati HUT ke 77, untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang sudaah berkorban jiwa raga bahkan nyawa nya .dalam memerebutkan kemerdekaan bangsa maka Pemerintahan Desa Brangkal akan mengadakan karnaval yang bertema” “Bhinika Tunggal Ika”

Lebih lanjut Dodik” Bahwasanya Karnaval Ini wajib di laksanakan Seluruh warga masyarakat desa Brangkal melalui perwakilan perwakilan di Setiap RT se Desa Brangkal” Tegasnya.

“perlu di ketahui bersama bahwasanya puncak acara Pentas Seni dari 4 dusun akan di Gelar Di Desa Brangkal ” Tambahnya ( Adi )

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp