Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Viral Di Medsos Pria Berjaket Ojol Tewas Loncat Dari Atas Jembatan Suramadu
Surabaya,Mataexpose.com – Viral digrup WA video berdurasi 30 detik  berisi penampakan pria mengenakan jaket hijau mengambang di perairan Selat Madura, bawah Jembatan Suramadu, (4/7/2022).
Dalam rekaman video tersebut disebutkan bahwa pria berjaket ojek online itu bunuh diri, loncat dari Jembatan Suramadu, Dan juga Di atas area jembatan tersebut terparkir motor Honda Vario hitam bernopol L 4043 LK yang diduga milik korban.
Di sekitar pria yang mengambang tersebut juga terlihat dua buah helm dan dua benda seperti plastik putih mengambang.
Adanya Peristiwa itu pun membuat pengguna jalur motor di Jembatan Suramadu berhenti dan melihat. Sehingga terjadi sedikit penumpukan arus lalu lintas.
Mengutip informasi dibeberapa media, Driver ojol yang dikabarkan menceburkan diri dari Jembatan Suramadu telah di ketahui identitasnya.
driver ojol tersebut adalah Eko Wiratmoyo, warga Simomulyo Baru .Sedangkan jenazah pria 35 tahun tersebut ditemukan sekitar pukul 16.08 WIB masih di sekitar Suramadu sisi Bangkalan atau sekitar 500-700 meter dari lokasi pria itu meloncat dari jembatan. ( Zax )
Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp