Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Polres Purwakarta Bersama Forkopimda Ikuti Acara Puncak HUT ke 76 Bhayangkara di Mapolres Purwakarta 

Purwakarta, mataexpose.com – Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Purwakarta ikut Acara puncak HUT ke-76 Bhayangkara digelar di Akpol Semarang hari ini.

Apel secara virtual di Lapangan Mapolres Purwakarta, pada Selasa, 5 Juli 2022 itu, nampak Hadir Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang, Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, Bahir Muklis dan seluruh pejabat utama Polres Purwakarta serta para Kapolsek di Polres Purwakarta.

Apel yang berpusat di Akpol Semarang ini diikuti langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara apel tersebut.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Purwakarta, yang selama ini selalu mendukung program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne menyebut secara geografis Kabupaten Purwakarta memiliki keunikan yang sangat strategis dan berbagai potensi baik yang positif maupun yang negatif. Tetapi jajaran Polres Purwakarta tetap siaga untuk menjaga wilayah Kabupaten Purwakarta tetap aman dan kondusif.

“Atas nama masyarakat Purwakarta, kami mengucapkan terimakasih Jajaran polres Purwakarta selalau ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengayomi, melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucap Ambu Anne saat ditemui usai apel Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Purwakarta.

Ia menambah, berkat kinerja jajaran Polres Purwakarta yang selalu bersinergi dengan para Ulama, Pemkab Purwakarta, unsur TNI dan seluruh elemen masyarakat sehingga Kabupaten Purwakarta menjadi aman dan kondusif.

“Keamanan dan kenyamanan itulah hal yang paling penting karena nilainya tidak ternilai, keadaan yang aman dan kondusif itu kita harus menjaga dan menjadi tanggung jawab bersama.
Dari kami doa yang selalu kita panjatkan kepada Allah SWT, Polres Purwakarta beserta jajaran agar seluruh agenda berjalan dengan baik dan mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Purwakarta,” ucapnya.

Ambu Anne berdoa, di Hari Bhayangkara ke 76 ini, semoga jajaran Polres Purwakarta di berikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat.

“Atas nama Pemkab Purwakarta, saya mengucapkan berterima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini terutama dalam penanganan Covid-19, Polres Purwakarta selalu menjadi terdepan dalam upaya percepatan vaksinasi, yang sampai saat ini masih komitmen dan konsisten untuk terus mendorong masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi,” Tutur Ambu Anne.

Dirinya juga berharap, kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta bersama Forkopimda semakin solid dan semangat dalam membantu memajukan Kabupaten Purwakarta.

“Sekali lagi, selamat kepada Polri yang hari ini sudah 76 tahun, semangat terus dan maju, maju, maju terus. Semoga diusia sekarang ini kita berdoa kepada Allah SWT, semoga Kepolisian selalu di hati masyarakat. Terimakasih Polres Purwakarta dan Masyarakat Purwakarta yang terus membuat kota ini tetap nyaman, aman dan damai,” pungkas Ambu Anne.

Yogi Adiyanto

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp