Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kapolres Cianjur Menyambut Kunjungan Pangdam III/Siliwangi ke Mapolres Cianjur

Cianjur, mataexpose.com – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. menyambut kunjungan Pangdam III Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP. ke Mapolres Cianjur dalam rangka mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (05/07).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dandim 0608 Cianjur Letkol Arm. Haryanto, S.Sos. Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K. serta para PJU Polres Cianjur.

Pangdam III/Siliwangi bersama rombongan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dengan memberikan yang bertuliskan Hari Bhayangkara ke-76

Sementara itu, Kapolres Cianjur mengucapkan terima kasih atas kunjungan langsung Pangdam III/Siliwangi yang telah menyempatkan diri untuk mendatangi Mapolres Cianjur sebelum melanjutkan perjalanan menuju Bandung.

Arif

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp