Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan SH.SIK.M.Si Pimpin Upacara HUT ke 76 Bhayangkara Secara Virtual 

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, SH., SIK., M.Si pimpin upacara Peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun ini secara Virtual yang diselenggarakan di Aula Mapolres Cianjur. Selasa (05/07/2022).

Tanggal 1 Juli 2022 merupakan momentum perayaan Hari Bhyangkara Ke-76 Polri, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, SH., SIK., M.Si bersama-sama Forkopimda Kabupaten Cianjur mengikuti Upacara Peringatan hari Bhayangkara ke-76, Upacara secara Virtual yang di Pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Drs. Joko Widodo sebagai Inspektur upacara langsung dari lapangan Bhayangkara akademi kepolisian semarang, yang dikuti oleh Jajaran Kepolisian di seluruh indonesia.

Di peringatan Hari Bhayangkara tersebut Presiden Republik Indonesia selain membacakan amanat juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke 76 Kepada Seluruh Jajaran Kepolisian diseluruh Indonesia, peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh-indonesia tumbuh”.

Dalam upacara virtual peringatan hari Bhayangkara ke 76 yang di selenggarakan di Aula Mapolres Cianjur ini turut hadir Bupati Cianjur, Ketua DPRD kabupaten cianjur, Dandim 0608 cianjur, Kajari cianjur, Ketua Pengadilan Negeri canjur, dan Pejabat Utama Polres cianjur. setelah upacara selesai di lanjutkan dengan acara Syukuran.

“Dengan adanya upacara peringatan hari bhayangkara ke 76 ini kami berharap Polri lebih dicintai masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, serta dapat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh.” Tutup kapolres.

Arif

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp