Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Dinas pendidikan Kabupaten Simeulue mengadakan Festival dan Lomba Seni Siswa Tingkat SD

Simeulue,Mataexspose.com – Dinas Pendidikan Kab, Simeulue mengadakan Festival dan Lomba Seni Siswa/i FLS2N Tingkat Sekolah Dasar (SD) dikuti Peserta dari seluruh Kecamatan di Wilayah daerah Kabupaten Simeulue,Pada hari Selasa,tanggal (5/7/2022 ).

Kepala dinas Pendidikan Kab Simeulue, “Firmanuddin” menyampaikan, Festival dan Lomba seni FLS2N yang diselenggarakan ini ada Program Pokok dari Kementerian Pendindikan dan kebudayaan Secara Nasional. Tingkat Kabupaten Simeulue,

“Kegiatan ini adalah tingkat Sekolah Dasar (SD) yang di ikuti pesertanya yang mewakili sekolahnya masing masing dari Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Simeulue,”ujar Firmanudin.

Lanjut “Firmanudin” menerangkan,”hal ini diselenggarakan, agar Anak anak Siswa/i supaya bisa mempertunjukan kebolehan nya yang lebih baik dari masing masing perwakilan untuk bersaing meraih Juara yang diperlombakan,

“Kedepan para pemenang bisa diandalkan untuk bersaing di tingkat Nasional, karna saat ini sangat di butukan anak anak untuk berprestasi dan dari dini diuji kemampuan siswa/i selama belajar ditingkat sekolah dasar,”‘ujarnya.

Perlombaan yang sedang diselengarakan, ada beberapa cabang diantaranya, seni tari, menyanyi tunggal, Gambar bercerita dan Pantomim, Para peserta memperebutkan Hadiah Tropi pemenang Juara:1-2-3 dan Uang pembinaan untuk masing masing Cabang,”Terang Firmanudin Kadis.
(DE,

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp