Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
“”Copot !!!!! Kadis Perhubungan Diduga Melakukan Pungli ,AMKTT Dan DPC GBNN Demo Di Depan Kantor DPRD Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, mataexpose.com – Kantor DPRD Tebing tinggi Kali ini menjadi sasaran Demonstrasi yang di lakukan Aliansi Masyarakat Kota Tebing Tinggi (AMKTT) dan DPC Garda Bela Negara Nasional (GBNN) senin 4/7/22.

Demonstrasi yang dilakukan Aliansi Masyarakat Kota Tebing Tinggi (AMKTT) dan DPC Garda Bela Negara Nasional (GBNN) menuntut janji janji DPR  Kota Tebing Tinggi untuk menindak tegas Kadis Dishub Tebing Tinggi .

Terkait  laporan AMKTT dan DPC  GBNN Kota Tebing Tinggi bulan lalu belum  ada kejelasan dari anggota DPR komisi A ,hal yang dilaporkan diduga ada nya pungli yang dilakukan oleh oknum Dishub  Kota Tebing Tinggi untuk kepentingan pribadi.

Dalam aksi demo tersebut meminta agar DPRD Tebing tinggi untuk mengevaluasi kinerja Dinas Perhubungan.
Demikian lah orasinya yang di sampaikan ke salah seorang anggota DPRD Tebing Tinggi M Azwar.

Dian Adhi Pradana Isa selaku pimpinan Aksi dan sebagai ketua Aliansi Masyarakat kota Tebing Tinggi mengatakan, Kadis Perhubungan tidak layak menjadi pimpinan di Dinas Perhubungan karena terlalu arogan terhadap anggota nya, dan juga patut di duga telah melakukan pungli melalui per parkiran dan Ijin Masuk kota bagi kenderaan yang di larang masuk ke dalam kota yang dengan aturan yang di kelolanya.

Selain itu,diduga adanya oknum Dishub melakukan pungli terhadap pengusaha gudang gudang yang berada zona larang masuk mobil barang 3000/kg dan juga pungli parkiran yang tidak di setorkan ke kas APBD ,tegas nya .

“Kami DPR akan menindak lanjuti apa yang menjadi tuntutan masyarakat terhadap kinerja Dinas Perhubungan dan berjanji dalam minggu ini sudah ada keputusannya”ucap M Azwar selaku Wakil Ketua DPR Kota Tebing Tinggi.

Seorang anggota di Dinas Perhubungan yang telah dimengabdi selama tujuh (7) tahun di pecat oleh kadis secara sesuka hatinya , sebelah pihak dan suka main tanggan kepada anggota nya .

E mengatakan pada awak media mata expose ini, bahwa Kadishub Tebing tinggi memang Arogan, dia selalu memaki anggota tanpa kesalahan yang jelas dan tergolong sepele, bahkan main tangan, saya sendiri pernah di pukul .terangnya kepada awak media mata expose.

Ketua Garda Bela Negara Nasional DPC Tebing tinggi Sahlan Wijaya S mengatakan, hal ini tidak bisa di biarkan, dan DPRD harus segera memangil kadishub untuk dilakukan Evaluasi kinerjanya.

(Wega )

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp