Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Danrem 061/SK Pimpin Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Dreded Bogor

Bogor – Danrem 061/sk Brigjen TNI anan Nurakhman S.I.P. pimpin pelaksanaan upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 tahun 2023. Dan bertindak sebagai komandan upacara yaitu mayor Budi Rahmat selaku pasilat ops korem 061/sk.

Ziarah nasional dan tabur bunga digelar di taman makam pahlawan dreded jalan pahlawan kelurahan Empang kecamatan Bogor Selatan kota Bogor yang dihadiri oleh lebih kurang 250 personil gabungan.

Rangkaian upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah Para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta meletakkan karangan bunga yang dilakukan oleh Danrem 061/Sk.

Setelah itu, Brigjen Anan Nurakhman didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK beserta rombongan melaksanakan prosesi tabur bunga di pusara sejumlah pahlawan.

“Kegiatan Ziarah ini yaitu dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78, dan juga sebagai bentuk penghormatan kami selaku generasi penerus kepada para pejuang atau pahlawan bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini dari para penjajah.” ujarnya.

“Dan pada peringatan hari TNI ke 78 ini saya berharap seluruh jajaran TNI di korem 061/sk untuk selalu mengedepankan profesionalitas dalam bertugas. Dan juga selalu menjaga keharmonisan antara TNI dengan masyarakat, hal ini dimaksudkan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.”ucapnya.

Turut hadir dalam Ziarah, yaitu Danlanud ATS, Dandim 0606/kota Bogor, Dandenpom lll/1 Bogor, Dan Yonif 315/Grd, Kapolresta Bogor, Dan psdikzi Pusziad, Danpusdik Intel, Dansat Pom AU, Danmen II Kasat Brimob, serta wakil walikota Bogor.

Sumber: Penrem 061/Sk

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp