Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Silaturahmi H.M.Adil SH MM Bersama Masyarakat di Masjid Baiturahman,Marpoyan Damai

Pekanbaru Riau, mataexpose com -H.M.Aidil SH, MM silaturahmi dengan masyarakat Marpoyan damai tepatnya di masjid Baiturrahman kelurahan Maharatu, kecamatan Marpoyan damai kodya Pekanbaru guna memperkenalkan diri dalam perhelatan untuk ikut berpartisipasi dalam kancah menuju Riau 1 di tahun 2024 nantinya, Rabu 04/08/2022.

AOK (Adil Orang Kita) melaksanakan kegiatan silaturahim yang menjembatani antara H.Muhammad Adil dengan masyarakat Marpoyan Damai dan jamaah Masjid Baiturrahman yang dilakukan oleh H.Muhammad Adil SH.MM.

Hadir dalam acara silaturahim tersebut segenap pengurus AOK,ketua Yayasan masjid Baiturrahman,tokoh masyarakat.Hadir juga pengurus DPW GNP TIPIKOR provinsi Riau.

Setelah melaksanakan sholat dhuhur berjamaah acara Silaturahim dimulai dengan diawali pembacaan kitab suci Al Quran dan pemberian santunan anak yatim sebanyak 15 anak.

Dalam silaturahim ini H.M Adil bertujuan memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwasanya pada Pilgub (Pemilihan Gubernur) Riau mendatang akan ikut berkompetisi dalam perhelatan perebutan kursi Riau 1.

Dalam penyampaian visi misinya apabila nanti bisa maju dalam kancah politik perebutan Gubernur Riau, Adil menyampaikan akan memperjuangkan dan memprioritaskan pendidikan, kesehatan dan kemajuan ekonomi.

“Kita hanya melakukan safari dan silaturahim saja dari berjamaah sholat subuh sampai sholat isya’ ,kami sudah banyak kali melakukan silaturahim,”kata Adil.

“Masyarakat berhak menerima pendidikan dan kesehatan yang sama karena provinsi kita kaya,berobat kemanapun saja hanya bermodal KTP,belajar dari PAUD,TK sampai perguruan tinggi tak perlu pusing masalah biaya,karena semua itu sesuai dengan Undang-undang “melindungi segenap tumpah darah,duitnya dari sepuluh persen APBD Riau wajib untuk kesehatan sesuai peraturan nomor 36 tahun 2009,pinjam di bank tidak perlu bayar bunga,” kata Adil menjelaskan.

M.Adil juga menyampaikan harapannya.”Saya berharap untuk kedepannya saya mendapat tempat di hati masyarakat,” tutupnya.
Pada kesempatan tersebut Adil juga menyampaikan di hadapan masyarakat Marpoyan yg hadir,yang mana nantinya bila memilih pemimpin hendaknya yang bener bener berpihak kepada rakyat baik dalam mengambil kebijakan dan eksekusi di lapangan.

Dia juga mengingatkan agar Jangan salah dalam memilih seorang pemimpin karena bila salah dalam memilih maka derita yang di dapat.

Atas dasar itulah maka Adil terpanggil jiwanya dengan sebuah pengharapan juga mimpi untuk ikut berpartisipasi dalam kancah politik di tahun 2024 kedepan dia akan ikut bersaing.

Adil menyampaikan juga berjanji dalam penyampaian visi misinya akan meningkatkan kwalitas dan sumber daya manusia juga kesejahteraan rakyat Riau khususnya,pada taraf yang lebih baik.
Dia berharap kedepan rakyat Riau dapat hidup lebih layak dan lebih sejahtera terutama untuk sumber daya manusianya.

Menurut Adil dengan semakin membaiknya perekonomian rakyat Riau dan daya beli yg cukup,dia sangat yakin Riau akan semakin maju.(Subur Hermawan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp