Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Pencanangan BIAN di Desa Tegallega Kecamatan Warungkondang 

Cianjur | mataexpos.com – Bertempat di Kantor Desa Tegallega, Senin (1/8/2022), Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022 tingkat UPTD Puskesmas Warungkondang Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan di Desa Tegallega.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Warungkondang Ali Akbar S.Kom.MAP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepal Puskesmas Warungkondang dr. Cecep Wili Budiman beserta tenaga medisnya dan Kepala Desa Tegallega.

Kepala Desa Tegallega, Asep Nanang Haris mangatakan, Adapun kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) melaksanakan vaksin  sebagai berikut, suntik DPT sebanyak 0,5 cc, suntik campak sebanyak 0,5 cc dan penambahan zat volio sebanyak dua tetes.

Selain itu, untuk para kader melakukan pendataan perkembangan balita antara lain lingkar kepala, tinggi badan, berat badan dan pemberian makanan sehat bergizi yaitu bubur kacang hijau.

‘saya berharap dengan adanya program BIAN ini secara Ibu dan balita di Tegallega tumbuh sehat dan cerdas,” singkat Asep saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (4/8/2022)

 

Ace

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp