Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Drop Shot Tajam dan Akurat Kepala KANWIL KEMENKUMHAM RIAU Tandai Pembukaan Cabor Bulutangkis HDKD Tahun 2022

Pekanbaru, mataexpose com – Masih dalam rangkaian Pekan Olahraga Pengayoman di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau dalam menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, seusai melihat pertandingan bola volley dan ikut mendukung tim volley Putri Kantor Wilayah yang bertanding di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Pekanbaru, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd. Jahari Sitepu bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi bergerak menuju GOR Mahardika yang berlokasi di Bukit Barisan untuk melihat pertandingan Badminton pada Kamis (4/8).

Turnamen Badminton ini merupakan Ganda Putra dengan sistem gugur dengan set pertandingan makimal 3 set yang diikuti oleh 21 (dua puluh satu) tim dari Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau. Sesampainya di GOR Mahardika yang memiliki tiga lapangan ini sedang berlangsung pertandingan babak penyisihan dan kedatangan Jahari Sitepu disambut dengan teriakan para supporter dengan penuh semangat mendukung tim nya masing-masing yang sedang bertanding.

Jahari Sitepu berpesan kepada peserta dan suporter yang bertanding untuk memanfaatkan momen ini sebagai ajang silaturahmi antar Insan Pengayoman yang ada di Provinsi Riau. “Sebagai sesama anggota keluarga besar Insan Pengayoman, mari kita manfaatkan momen ini untuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan. Mendukung tim masing – masing dengan semangat yang berapi tentunya dibolehkan. Namun tetap jaga sportifitas dan jangan sampai emosi, karena akan mencederai tujuan awal dilaksanakannya pekan olahraga ini,” pesan jahari Sitepu.

Pada babak penyisihan pertandingan Badminton ini, dari maksimal 3 set pada setiap pertandingan namun berlangsung secara singkat. Dari 8 pertandingan pada babak penyisahan ini, hanya pertandingan Lapas Bengkalis melawan Lapas Taluk Kuantan yang berlangsung selama 3 set yang dimenangkan oleh Lapas Bengkalis. Sedangkan 7 pertandingan lainnya, yakni Kantor Wilayah (menang) vs Rupbasan Pekanbaru, Lapas Pekanbaru (menang) vs Rudenim Pekanbaru, Lapas Selatpanjang (menang) vs Lapas Terbuka Rumbai, Lapas Bangkinang (menang) vs Rutan Pekanbaru, Lapas Narkotika Rumbai vs Lapas Bagansiapiapi (menang) dan Rupbasan Rengat vs Rutan Rengat (menang) berlangsung selama 2 set saja.

Sehingga tim yang berjuang pada babak semifinal adalah adalah Kantor Wilayah, Lapas Pekanbaru, Lapas Selatpanjang, Lapas Bangkinang, Bapas Pekanbaru, Lapas Bengkalis, Lapas Bagan dan Rutan Rengat.

“Selamat bertanding dan Semangatlah berjuang serta berikan performa yang terbaik demi mengharumkan unit kerjanya masing – masing. Namun jangan sampai cidera dan ingat batasan diri,” ujar Jahari Sitepu.(Subur Hermawan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp