Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Pemdes Sekumbung Kec. Taman Rajo kab. Muaro Jambi Gelar MusDes Untuk Penyusunan RKP-Desa Tahun Anggaran 2023

Pemerintah Desa Sekumbung, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Tahun Anggaran 2023. Bertempat di gedung serbaguna desa Sekumbung, Senin (04/07/2022)

Musdes dihadiri oleh, Sekretaris kecamatan Taman Rajo , kepala desa sekumbung, ketua BPD, ketua LPM, ketua RW dan RT Se- desa Sekumbung, kader Posyandu dan tokoh masyarakat.

Dalam rapat Musyawarah Desa tersebut masing-masing ketua RT mengusulkan rehab jalan setapak dan sumur bor, kader posyandu mengusulkan perlengkapan alat imunisasi dan dari tokoh masyarakat mengusulkan mesin traktor. Semua usulan pada musyawarah desa kali ini oleh Sekretaris Kecamatan akan dibahas dan diputuskan pada Musrembang 11 juli 2022 yang akan datang, di kantor Kecamatan Taman Rajo kabupaten Muaro Jambi.

Sapri ketua BPD Desa Sekumbung kepada awak media mataexpose.com menuturkan,” disaat saya menjabat sebagai Ketua BPD, semoga desa Sekumbung akan semakin maju. Untuk itu saya akan terus memantau dalam berbagai hal, terutama dalam pembagunan yang belum maksimal. Saya tidak segan-segan untuk menegur kepala desa, karena semata-mata demi kemajuan desa kita sendiri,” tutur Sapri.

Sementara Samsir, S.Pd selaku Kepala Desa Sekumbung menyampaikan,” untuk seluruh masyarakat Desa Sekumbung hendaknya bersama–sama menjalin komunikasi yang baik, sehingga kedepannya Desa kita bisa menjadi lebih baik dalam sisi pembangunan. Begitupun dalam pemberdayaan Sumber Daya Manusia maupun seluruh aspek yang bisa menjadikan Sekumbung bisa 10 langkah lebih maju lagi,” ungkap Samsir.

Lanjut Samsir, Alhamdulillah pelaksanaan Musdes kali ini berjalan dengan lancar dan terjadi interaksi komunikasi, sharing, diskusi dengan seluruh masyarakat. Semoga kedepannya Desa Sekumbung akan semakin maju dan lebih berkembang,” pungkas Samsir.

(Syaparudin)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp