Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Dewan Pengurus Pusat Lembaga Investigasi Negara Lakukan Konsilidasi Dan Pembinaan Di Riau

Pekanbaru, Riau – Jajaran Dewan Pengurus Pusat Lembaga Investigasi Negara, (DPP LIN). Lakukan konsolidasi dan pembinaan, DPD Pekan Baru, bertempat di Bengkel Kopi Jl. Arifin Ahmad, Pekan Baru Riau, 04/07/2022.

Kedatangan Rombongan DPP yang langsung di sambut baik dan penuh suka cita oleh Ketua DPD LIN Riau, Jamaluddin, bersama seluruh jajaran pengurus LIN Pekan Baru Riau.

Jamaludin Ketua DPD Riau mengatakan, kunjungan DPP hari ini untuk membuat pernyataan dan kesepakatan kehadiran Meating atau pertemuan antara DPP dan DPD, untuk merapihkan struktur organisasi DPD LIN Pekan Baru Riau, serta memperkuat silaturahim antar pengurus LIN Riau,” jelas Jamaludin.

Pengurus DPP LIN, saat diwawancarai media Online LIN-RI.COM, menjelaskan maksud dan tujuan Kunker di Provinsi Riau adalah dalam rangka konsolidasi dan pembinaan kepada seluruh pengurus dan jajaran anggota LIN Riau.

“Melalui kegiatan ini, selaku Pengurus DPP LIN, saya berharap seluruh jajaran pengurus dan anggota LIN di seluruh Indonesia bisa menyatukan visi misi dan membesarkan Organisasi,” ujarnya.

“Untuk saat ini, Lembaga Investigasi Negara (LIN) ini sudah terbentuk dan berdiri di 25 Propinsi, seluruh Indonesia.
Ke depan, LIN harus terbentuk kepengurusannya di seluruh Provinsi, Kabupaten dan Kota. Maka kita akan terus bergerilya dan melebarkan sayap,” pungkasnya.(Rls/Subur Hermawan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp