Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Sat Lantas Polres Sampang Menggelar Kegiatan Car Free Day Dengan Tema Implementasi Art Policing
Sampang, mataexpose.com – Dalam rangka acara memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ,Sat Lantas Polres Sampang menggelar  kegiatan Car Free Day dengan thema  ,Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Keselamatan,tertib, lancar, berlalulintas(Kamseltibcarlantas) dalam rangka menuju “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang dilaksanakan di Alun-alun, jalan Wijaya Kusuma, Minggu pagi (03/07/2022).
Dalam rangka tersebut dihadiri langsung oleh Kasat lantas AKP A. Nasution, S.H, M.H, beserta anggotanya, untuk mengadakan pembinaan dan penyuluhan tertip berlalu lintas pada saat Car Free Day dalam rangka hari Bhayangkara ke-76
“Bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, dan juga untuk pembinaan dan penyuluhan (Binluh), etika tertib berlalu lintas kepada masyarakat yang melaksanakan Car Free Day di Alun Alun Kota Sampang,” ucap AKP A. Nasution, S.H, M.H, Minggu (03/07/2022).
kegiatan yang dilaksanakan di Caf Free Day menampilkan kendaraan patwal dan motor besar, membuka gerai pelayanan Samsat Keliling serta tampilan POCIL, Quis etika Berlalu Lintas, dimana yang dilatih oleh Kanit Kamsel Mashudi SH.
Dan dilanjutkan dengan olah raga bersama berupa senam pagi untuk menambah imunitas masyarakat, serta dilanjukan penyuluhan tentang Etika Tertib berlalu lintas kepada peserta senam serta melaksanakan pembagian brosur Kamseltibcarlantas kepada masyarakat dan bagi bagi hadiah.
Kegiatan ditutup dengan membagikan masker dan protokol kesehatan kepada masyarakt, di sekitar Alun-alun Kota Sampang,” jelasnya.
Ia berharap dengan adanya pembinaan dan penyuluhan (Binluh), masyarakat akan paham pentingnya untuk tertip berlalu lintas agar dalam perjalan selamat dan sampai tujuan, serta bisa mengajak masyarakat luas agar semakin Perduli tentang budaya dalam berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain disekitarnya pada saat berlalulintas di jalan raya,” pungkasnya
Dhony Irawan
Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp