Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Lepas Ribuan Peserta Car Free day,PJ Bupati Kampar Insyaallah Akan Rutin Di Laksanakan

Bangkinang Kota Kampar Riau, – Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melepas ribuan Peserta Car Free day yang dilaksanakan di Sepanjang Jalan A.Yani Kecamatan Bangkinang Kota, Minggu (3/7) kegiatan tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan setiap minggunya.

“Kami sangat mengapresiasi panitia yang telah mentaja kegiatan Car Freeday yang juga sejalan dengan HUT Bayangkara ke 72 Tahun 2022”.

Dalam arahannya usai melakukan jalan santai, Kamsol mengatakan Kegiatan ini akan kita gelar setiap minggu, yang mana telah dua tahun ini tidak dapat kita Laksanakan akibat Pendemi Covid-19, alhamdulilah Pendemi menurun dan capaian vaksinasi lebih dari 90 persen, untuk itu selalu bentuk hard Immunity, jaga terus kondisi ini sehingga kita dapat menggelar kegiatan seperti ini.

Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM pada kesempatan tersebut didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita, hadir juga Anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma’azat, Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba SIK.MH, Forkopimda dan yang mewakili, Tokoh Masyatakat diantaranya M. Amin, Masnur, Zulher, Sekda Kampar Drs. Yusri, M Si, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar serta ribuan peserta Car Freeday.

Dikatakan Kamsol bahwa pada kegiatan ini dirangkaikan dengan HUT Bayangkara ke 72 Tahun 2022, alhamdulilah setelah dua tahun Absen mulai minggu ini dan seterusnya akan kita gelar kegiatan ini ” Kata Kamsol.

Selain itu kegiatan ini merupakan bagian dalam rangka pemberdayaan ekonomi Masyrakat, karena memberikan dampak dalam bagi UMKM Kampar, dari pantauan dilapangan banyak OPD dan pihak swasta memanfaatkan space untuk menggelar produk UMKM mereka ” Terang Kamsol lagi.

Terkahir Kamsol menyatakan Selamat kepada Polri yang berulang tahun ke 72, jadilah polisi yang profesional, kepada Masyrakat tegakkan disiplin berlalulintas, salam Presisi Prediktif , Responsibility , transparansi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat” Tutup Kamsol.(Subur Hermawan) prot-dokpim

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp