Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Bupati Dairi Eddy Berutu melayat ke rumah Duka Kades Alm.Ir Tiopan Sagsla Msi Pegagan Julu Viii Kec.Sumbul

Dairi, mataexpose.com – EDDY K.A Berutu(2juli) mengucapkan turut berbelangsungkawa atas wafatnya salah satu Kades terbaik Pegagan Julu V111 Kec.Sumbul yang baru 6 pengabdi di Desa.

Dalam Sambutannya memberi kata hiburan dan penguatan pak Bupati Dairi berpesan kepada kluarga agar tetap tabah menghadapi kepergian Bapak Kades Tiopan Sagala.
Saya pribadi Salut dan Bangga mempunyai Pemimpin Desa yang selalu terbuka dan perduli.

Disela sela kesibukan Bupati Dairi Eddy Berutu beserta rombongan mengucapkan kata kata hiburan kepada kluarga khusus buat istri Kades Tiopan Sagala agar jalan terlalu larut dalam kesedihan ujar beliau..Turut Hadir Kadis PMD Bahagia Ginting.

Para Kepala Desa di kec.Sumbul dan Camat Tetap Lingga turut Hadir untuk melepas kepergian salah seorang pemimpin Desa yang terbaik.Walau masih 6 bulan menjabat sebagai Kades Pegagan Julu V111 kec.Sumbul tapi beliau telah meninggalkan duka yang mendalam pada Masyarakt dan pejabat lainnya

Camat Sumbul juga berkata semoga pribadi bapak Kades Tiopan Sagala menjadi contoh pada Kades Kades lain..
Dan Camat Tetap Lingga juga mengucapkan trimakasih kepada Bapak Bupati Dairi Eddy K .A Berutu dan Rombongan datang meringankan langkah untuk melayat ke Rumah duka.

Semoga Amal kebaikan Bapak Kades Pegagan Julu V111 Kec.Sumbul Kab.Dairi semasa hidupnya mendapat Tempat Yang layak di sisi Tuhan yang Maha Esa.ujar Bupati Dairi Mengakhiri (Alana Limbong dkk)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp