Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Banyak Rumah Warga Yang Rusak, Akibat Di Hajar Puting Beliung

Bangka Barat,Mataexpose.com – Terjadi hujan yang cukup deras,angin yang cukup kencang,mengakibatkan terjadi banyak menghabiskan rumah warga RT 06 dusun kelabat darat,desa kelabat Kec.parit 3 jebus kab Bangka Barat,Prov,Kep.Bangka Belitung,Sabtu (02/07/2022).

Pantauan awak media cek langsung dilapangan bahwa kejadian pukul 03:00 wib sore,berjumlah sekitar 10 unit rumah warga dusun kelabat darat untung nya tidak ada menelan korban jiwa hanya bagian beberapa diatas rabung rumah atap banyak asbes yang pecah dan sebagian isi alat dalam rumah warga yang rusak seperti alat elektronik,motor,akibat terjatuh asbes dari bawa di hajar oleh angin puting beliung.

Keterangan Babinkamtibmas bernama Maresta di lapangan menerangkan bahwa kejadian sekitar sore pukul 03:00 wib lewat,sejumlah banyak rumah warga 10 unit rumah yang terkena puting beliung,4 unit rumah warga yang parah dan 6 unit hanya bagian atap rumah.kalau di peridiksi kerugian rumah warga keseluruhanya berkisar Rp. 50 puluh juta kurang lebih.

Rumah warga yang paling parah yaitu,Bpk Rasman,Bpk Budi,Bpk,Halimi,Bpk Andi alias Kentong.karena ke empat rumah warga ini yang mengalami kerusakan yang parah”Terangnya Bripka Maresta Febriansyah.**

(Ahmad.Ridwan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp