Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Pemdes Cerme Lor Bagikan BLT – DD,94 KPM Senang Menerima ‘Cuan’

Gresik- Mataexpose.com – pemerintahan Desa (Pemdes)Cerme Lor Bagikan BLT-DD tahun 2022 Untuk Bulan ke Tuju dan Ke Delapan,94 Keluarga penerima Manfaat (KPM)Senang Menerima Cuan,Masing Masing KPM Menerima @300.000 per Bulan.

Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT ) Dana Desa (DD) di Gelar Di Aula balai Desa Cerme lor kecamatan Cerme ,Kabupaten Gresik 2/8/2022

Selain dari pemerintahan Desa Cerme Lor di hadiri juga oleh Muspika Cerme di antaranya :Camat Cerme,Kapolsek Cerme,ndanramil Cerme,

Penyerahan bantuan langaung tunai (BLT)Dana Desa (DD) di awali dengan Penyerahan secara simbolis .

H.Arifin Yang Kapasitasnya sebagai Kepala Desa Cerme Lor Mengatakan “Semoga uang ini bisa bermanfaat”Dan juga Mewanti wanti kepada KPM Agar tidak lagi mengajukan banyuan lain yang bersumber dari pemerintah,Karena Setiap bantuan yang di terima dari pemerintah sifatnya tidak boleh ganda .

Lebih lanjut H.Arifin Selalu mengingatkan agar tetap Selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai yng di anjurkan oleh pemerintah pusat ,dalam memutus penyebaran virus Covid 19 .

H.Arifin Juga menegaskan “Agar bantuan ini bisa di oergunakan dengan sebaik mungkin ,mengingat di masa pandemi Covid 19 ,Ekonomi Masyarakat banyak mengalami penurunan ,maka untuk itu pergunakan bantuan ini sesuai dengan kebutuhan agar bisa sedikit menompang perekonomian keluarga “Tegasnya lagi .

Meskipun pandemi Covid 19 sudah melandai ,Masyarakat harus menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol lesehatan di manapun berada ,Mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan aktifitas,selaluenggunakan masker,Menjaga jarak ,Dan hindari berkerumun . Pungkasnya (Adi)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp