Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Patroli Malam di Wilkum Polsek Nisam, Personel Pantau Aktivitas Warga

Lhokseumawe, Mataexpose.com – Personel Polsek Nisam melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas, Senin (1/8/2022) malam, dalam kegiatan ini personel memantau aktivitas warga di tempat publik.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin mengatakan, personel melakukan patroli di tempat – tempat publik, lokasi berkumpulnya warga di malam hari serta kawasan yang dianggap rawan di Kecamatan Nisam.

“Personel memberi himbauan kepada warga agar tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat, kemudian tidak berkumpul sampai larut malam,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga kegiatan serupa secara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Nisam.

“Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, patroli ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Nisam” pungkasnya.

(Rid)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp