Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kapenrem 045/Gaya Menghadiri Pengukuhan Pengurus Dpd Pjs Prov Babel Periode 2022-2027

PANGKALPINANG, Mataexpose.com -Kapenrem 045/Gaya Mayor Inf Subkhan mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, LEAVE A COMMENTON MDA menghadiri Pengukuhan pengurus DPD PJS Prov .Kep. Babel Periode 2022-2027 dan Konsolidasi Organisasi Pers Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Prov. Babel bertempat di Rumah Media komplek kantor Gubernur Air itam, Selasa 02/08/2022.

Dalam kegiatan ini Wakil Ketum PJS pusat (Mhd Perismon) melaksanakan pengukuhan pengurus PJS Prov Babel periode 2022-2027 diantaranya ketua PJS Babel Rikky Permana, Sekretaris Suhardi Mardeni, dan Bendahara Jeffri Noviandi dan pengurus lainnya.

Hadir dalam acara pengukunhan Sekda Prov. Kep. Babel, Kakominfo Babel, Kepala Bakamla Prov. Babel, Kadiv Humas Polda diwakili, dan para tamu undangan dan para pengurus jurnalis lainnya.

Sekda Babel (Naziarto) dalam sambutan wartawan sejati harus berada ditengah-tengah masyarakat, sebagai bagian dan memberikan solusi berkaitan dengan jurnalis, harapannya kiprah apa adanya untuk menyampaikan informasii sebenarnya yang ada di Babel sehingga bisa membuat lebih cepat kemajuan Provinsi Bangka Belitung.
(Ahmad Ridwan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp